Post Top Ad

2022-05-12

Lowongan Kerja IT Customer Success - Kerja Tetap di Jakarta

Lowongan kerja di buka untuk ahli IT, ini adalaha lowongan pekerjaan tetap yang di buka oleh PT. Arranet Indonesia Sejahtera yang berlokasi Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Kualifikasi Kualifikasi untuk jabatan ini adalah: • Minimal D3/ S1. • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Call center, IT Support, IT Helpdesk, Customer Support. • Mengerti dan mampu menjalankan remote desktop, radmin, tcp/ip, ping, telnet, tracert. • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. • Mampu bekerja dalam tim. • Mampu mengoperasikan query pada SQL Server diutamakan memiliki pengalaman di bidang layanan transaksi keuangan. • Memiliki kemampuan analytical thinking yang baik. • Bersedia Shifting B. Uraian Pekerjaan Uraian Pekerjaan untuk posisi ini adalah sebagai berikut : • Melakukan pencatatan laporan terkait permintaan (informasi/data) ataupun keluhan. Pencatatan dilakukan pada aplikasi Azure. • Menerima dan menangani dengan baik setiap permintaan (informasi/data) atau keluhan dari klien dan mitra atas semua bisnis/service/produk Arranet yang disampaikan melalui media whatsapp, telepon, dan email. • Melakukan eskalasi, komunikasi dan koordinasi dengan baik kepada sub unit kerja Application Support dan unit kerja Software Quality Assurance jika terdapat permasalahan atau permintaan (informasi/data) yang tidak dapat diselesaikan. • Melakukan pemantauan dan menginformasikan kepada klien dan mitra mengenai status permintaan (Informasi/data) dan keluhan sejak dilaporkan hingga terselesaikan . • Melakukan serah terima pekerjaan dalam setiap pergantian shift-nya, meliputi : pending issue, kapasitas storage, jumlah transaksi pending dan status Roll Out jika ada. • Melakukan pemantauan status Host dan Job transactions secara berkala sesuai dengan prosedur (setiap 30 menit sekali) pada web dashboard kemudian melaporkannya kepada Sub unit kerja Application Support jika terjadi kendala. • Melakukan pemantauan utilisasi dan storage pada Server Middleware & Backoffice agar performance aplikasi tetap optimal dan melaporkannya pada sub unit kerja Application Support jika terjadi kendala atas performance aplikasi tersebut. • Melakukan pemantauan terhadap transaksi pending/ tidak dapat respons dari biller (suspect) pada sistem Jarvis,dan melaporkannya pada Sub unit kerja Application Support & unit kerja Software Quality Assurance • * Melakukan rekapitulasi tiket permintaan informasi/data serta keluhan (harian, mingguan dan bulanan). • Melakukan backup data transaksi ke hardisk eksternal untuk mengurangi penggunaan storage pada server (dilakukan di setiap shift malam/shift 3). • Melakukan backup data pada database server backoffice ke lokal/laptop Application Support untuk melakukan investigasi insiden . • Membantu Koordinator Customer Success/Support dengan memberikan data dan informasi dalam menyusun laporan jumlah total transaksi dari semua channel bukopin melalui dashboard Bukopin secara berkala (bulanan). • Berkoordinasi dengan klien dan mitra, terkait dengan Roll Out, kendala infrastruktur, dan penyelesaian gangguan pada proyek/ produk

Yang berminat atau lolos kualifikasi silahkan melamar disini Linkedin PT Arranet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot