Post Top Ad

2022-08-08

Lowongan di Bank Artha Graha Sebagai Recruitment Officer

 PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima untuk mewujudkan kepedulian terhadap kemanusiaan, sosial dan budaya.

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12 tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47.

Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab melakukan proses perekrutan
Membuat materi iklan lowongan kerja, pemasangan iklan lowongan kerja di job portal
Melakukan screening CV
Melakukan psikotes & interview
Membuat laporan hasil tes psikologi / psikogram
Memproses penempatan karyawan baru

Kualifikasi :
Pendidikan WAJIB minimal S2 Psikologi dengan IPK minimal 3.00
Memiliki SIPP (menjadi nilai lebih)
Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang perekrutan / asesmen
Mengetahui proses rekrutmen dan mampu menggunakan alat tes psikologi
Mampu membuat dinamika kepribadian 
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
Menguasai komputer minimal Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint)
Kemampuan Bahasa Inggris baik (lisan dan tulisan)

Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Sumber Daya Manusia / HR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad